Cerita Yustine

Cerita Yustine
a story of love and life

yang udah mampir

Hit Counter

Minggu, 04 September 2011

Sunday School Wishes

Minggu pagi ini kami bertiga (saya, Kevin, Bile) ibadah di GKI Gejayan, barengan sama Mami Rita, Gerry dan Gerald. Tadinya saya mau ikut misa di Pringwulung, tapi udah gak keburu, yah secara saya ini umat Gereja Keliling Jogja *husss* maksudnya kadang-kadang ikut suami di gereja nya, kadang-kadang di gereja sendiri, mana yang sempet aja sih, heheh... pagi ini mutusin ikut ke GKI ajah. 

The Tuyuls biasa ikut sekolah minggu di Pos Jogja Timur  nya GPIB, tiap minggu sore, ternyata di GKI Gejayan ada sekolah minggu juga pas ortu nya ibadah. Kevin dan Gerry langsung mau masuk ke kelas SD, sementara duo ngeyel Bile dan Gerald malah teriak kenceng "nggakkkkk!!! kita ibadah aja!!! gak mau masuk kelas!!" hadehhh segala daya upaya kita coba tetep aja berdua itu gak mau, malah bisik-bisik "eh kita gak usah masuk situ deh, kita ikut kakak-kakak kita aja yuk???" gawat, gak boleh dijadiin sekelas ni bocah berdua, bisa-bisa nanti kalo gurunya gak asyik sepakat kabur pula hihihiih...

Untunglah di dalam bocah berdua ini lumayan anteng, walaupun si Gerald sempet teriak-teriak juga sih, dan Bile sempet ngotot mau pipis, halahhh kebiasaan -__- Selese ibadah foto-foto (tepatnya lari-larian) di Garden of Prayer, wusss sebelum mereka mengganggu ketenangan orang-orang yang pada berdoa mending kita seret pulang deh hohoohoh...














Sampe rumah, Kevin deketin saya yang lagi tiduran, terjadilah percakapan begini:

Kevin : Ma...tadi di sekolah minggu kita disuruh nulis doa permohonan loh
Saya  : Ohya? Kevin tulis apa dong?
Kevin : Aku minta adek bayi dari mama ke Tuhan Yesus *muka bangga*
Saya  : Apaaaa??? ihh enggak ah, dua aja deh anaknya mama
Kevin : Waduh ma, maaf ya, nggak bisa dibatalin, kan udah aku minta sama Tuhan Yesus. Tuh liat deh perutnya mama udah mulai berisi adek bayi loh, hayooooo
Saya  : Tidakkkkkkk 
Kevin : Mama...kan adek bayi itu lucu, mau ya ma?

Waduh nak, lain kali Sunday School Wishes nya minta bisa ngerjain ulangan kek, jangan minta adek bayi, tulungggggggg *panik*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar