Cerita Yustine

Cerita Yustine
a story of love and life

yang udah mampir

Hit Counter

Rabu, 28 September 2011

Madu tiga

Tau lagunya Ahmad Dhani yang Madu Tiga gak? ummm saya sama sekali gak ngefans sama beliau sih ya, males aja liat arogansi nya, tapi lagu beliau itu kali ini cocok banget sama yang mau saya ceritakan. Versi singkatnya sudah saya bagi di status FB, tapi mungkin buat fans yang ingin baca cerita saya di blog ini, demi kalian saya rela menulis *ngumpet dari lemparan botol bekas* wkwkkwkw..
Kemarin sore saya berniat mengunjungi teman yang baru saja melahirkan, pas pulang kerja saya mampir ke rumah mertuanya eeeh dia lagi ke rumah sakit, berhubung mertua nya itu punya warung makan ya saya sekalian makan aja deh sambil nungguin dia pulang *mental gratisan* qiqiqiqi... Gak ding emang lagi laper aja... Tiba-tiba ada yang manggil saya, eh gak disangka ada dua orang calon klien yang beberapa kali bertemu di kantornya pas kami meeting. Singkat cerita jadilah kami bertiga makan bersama sambil ngobrol dengan santai. 
Dua bapak ini ternyata bukan asli Jogja, tapi karena ditugaskan di Jogja mau tidak mau mereka harus meninggalkan keluarga di kota asal masing-masing dan di Jogja mereka tinggal di rumah kost. Dua Bapak ini sebut saja Bapak Budi dan Bapak Andi *halah namanya standar banget ya* hihiihih.... Sewaktu kami makan sambil ngobrol si Bapak Andi berkali-kali menerima telfon dan pembicaraannya kurang lebih sama
"Halo..iya..papa udah pulang kantor, ma...ini lagi makan sama Pak Budi dan mbak Yustine dari salah satu provider yang presentasi ke kantor, abis ini futsal sampe jam delapan bla bla bla"
"Halo...iya bunda...ini ayah lagi makan bakso kuah bla bla bla"
"Halo...iya dek...nanti telfon lagi ya"
Saya agak terkesima, karena tanpa bermaksud menguping pun si Bapak ini kan bicaranya di depan saya, otomatis denger dong ya, tapi saya cuek aja meneruskan ngobrol dengan Pak Budi
"Wah Pak Budi berarti PJKA dong ya, Pulang Jumat Kembali Ahad" kata saya bercanda
"Salah Yustine...saya S5 Sabtu Setor Senin Sudah Seger hahahhaa" Pak Budi balas bercanda 
 "kalau Pak Andi juga S5, pak?" tanya saya
"oooh saya sih yang didatengin mbak, kebetulan saya istrinya empat" kata pak Andi bangga
melihat wajah saya yang ber "ow-em-ji" pak Andi meneruskan obrolan
"Serius mbak, istri saya tu ada empat. Tiga di Jakarta, satu di Wonogiri, dan ini ada satu yang di Jogja yang bikin saya hampir gak kuat nahan godaan..."
Wajah saya masih ber "oh mai gad" kali ya jadi si Bapak pun lanjut
"Saya cari istri ibarat nya begini mbak, mau cari kambing atau cari satenya. nah prinsip saya carilah kambing yang bisa cari rumput sendiri, artinya alhamdulilah istri-istri saya semuanya kerja jadi saya gak perlu pusing mengatur anggaran"
wakssss??? jadi ini Bapak cuma berfungsi sebagai *maaf* pejantan, begitu? oh no.... enaknya hidupmu pak.... ketika saya tanya apakah istri-istrinya tau dia jawab mereka saling tau dan rukun biarpun gak tinggal serumah. 
Beneran jadi  berasa nonton film berbagi suami deh hehehehe.... nah, waktu sarapan saya cerita dong sama si suami soal pengalaman saya mendengarkan kebanggaan Pak Andi soal kehidupan nya 


I : mas, calon klien yang angel temuin kemarin tu istrinya empat loh. EMPAT coba *emosi sambil nunjukin 4 jari*

S : *muka lempeng* oohhh trus kenapa?

I : ihh... ya gak banget lah...masa 4, kayak raja aja banyak selir, hayooo mas pengen punya istri banyak juga kan? iya kan? *sewot*

S : Ya enggaklah, mas kan cukup satu aja...

I : Ohya?

S : Iyaaa satu erte maksudnya hahahahhaha *kabur*

wooooooooooo *&#@)&$)@Y%)@*_) dasar suami tiri >_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar