Cerita Yustine

Cerita Yustine
a story of love and life

yang udah mampir

Hit Counter

Rabu, 29 Februari 2012

Tiga Puluh

Ya..tahun ini saya genap berusia tiga puluh tahun. Akhirnya, saya sampai juga di angka ini, angka yang kata orang adalah usia dimana kita harus mulai bersahabat dengan kerutan di wajah, kulit yang mulai gampang kering, sedikit lagi tumbuh uban, badan yang lebih gampang melar, hadeh.... wanita ya yang dipikirin penampilan dulu. Hehe.. di sisi lain, usia tiga puluh tentu saja seharusnya membuat kita sudah lebih matang secara pemikiran, harusnya sudah lebih dewasa juga dalam menyikapi setiap perubahan hidup. Buset.. malaikat banget kata-kata saya yak heheh..

Sudah lama tidak pernah merayakan ulang tahun, ya iyalah, lamaaaaa  banget, terakhir dipestain waktu masih TK hahahha... selebihnya ya cuma kecil-kecilan, paling sekedar traktir makan temen-temen deket atau bawain makanan ke kantor, standar banget lah...mau perayaan juga udah tua hehehe, malu...

Kali ini, berhubung angka nya udah tiga puluh, saya memutuskan bahwa ulang tahun kali ini harus beda... dan ternyata sama aja hahahah... Pagi-pagi sementara saya sibuk balesin sms, bbm dan mention dari keluarga sama temen-temen, eh si laki hampir kelupaan ngucapin, secara tu orang gak apal kalender, hari ini tanggal berapa. Tapi untunglah dia inget dan buru-buru ngasi selamat sambil janjiin mau ngajak dinner malamnya. Hm..baiklah...diterima, walaupun tetep gak ada kado *keluh*

Makan siang bareng temen-temen kantor, karena mereka bertiga adalah pemakan segala, jadi mereka gak mau kalo makannya yang gak kenyang, hadeh...hehehe jadi saya ajak aja makan di pemancingan deket rumah, perut kenyang hati senang lah ya mas mas hihiihi... Malamnya suami menepati janji ngajak saya makan malam, bareng anak-anak tentu saja, dan pilihan pun jatuh pada.... Tio Ciu yang cuma ngesot dua kali dari rumah. Aduh...ini suami bener-bener deh selera kulinernya payah, gak kayak istrinya yang hobi coba-coba tempat baru, mana saya kan udah kekenyangan makan siang harinya, jadi ya udah biarlah mereka bertiga makan ayam hotplate, ayam goreng mentega, kerang goreng (Bile abis seporsi, sendirian, gak boleh ada yang minta), dan lain-lain, saya sih minum aja sambil icip-icip sesendok capcay hehehe tetep ya takut gendut, padahal udah gendut juga, hiks T_T

Saya pengen ngajak temen-temen deket makan, oke deh biarlah telat sehari lunch nya yang penting bisa kumpul-kumpul. Jadi deh kita ketemuan di Cinnamons Bistro, lunch sambil gosip-gosip hihihii seru.. apalagi ada dua orang bumil, Hetty yang hamil anak ke dua dan Ratri yang hamil anak ke empat. Iya...anak ke empat, hahaahha sementara yang lain takjub banget karena dia tiap dua tahun melahirkan, subur amat yak hihihiihhi
Sayangnya cintakuh si Isye gak bisa dateng, hiks... ya sutra yang penting doanya ya...














Anyhow, terimakasih Tuhan untuk kesempatan tiga puluh tahun menikmati setiap detik nafas yang Tuhan kasi ke saya, terimakasih untuk kesempatan menjadi istri dan ibu, menjadi sahabat bagi orang-orang yang luar biasa, kesempatan untuk bisa lebih banyak berbuat baik. 

Makasih ya temen-temen udah nyempetin lunch bareng... God Bless You All ^_^

2 komentar:

  1. Hepi belsdey ya Yustine...
    welcome to the club :)

    Tenang aja laaah...
    age is just a number...
    and a number doesn't mean a thing...
    ya kan? ya kan?
    *masih dalam fase penyangkalan*

    BalasHapus
  2. Haahah thank uuuu... Aaah I'm not 30, I'm just 18 yo with 12 years of experiences wkkwkkwwk *nyangkal juga*

    BalasHapus