Cerita Yustine

Cerita Yustine
a story of love and life

yang udah mampir

Hit Counter

Senin, 29 April 2013

LULUS!

Again??

Sambil membuat postingan ini, saya siap-siap menghindar kalau-kalau si Ginting ngelemparin sejumlah tomat ke arah saya karena lagi-lagi saya mengundurkan diri dari tempat kerja, dan kali ini yang paling cepat, hanya dalam waktu kurang dari 6 bulan saya sudah memutuskan untuk kembali putus dengan kantor tempat saya bekerja hehehe..

Anyhow, segalanya memang pilihan. Jujur, saya memang sempat ragu-ragu ketika memutuskan untuk mengambil kesempatan waktu itu, ada beberapa hal yang kurang pas. Tapi toh saya menjalani juga, dengan segala konsekuensinya.

Di Larissa, saya belajar banyak, beneran deh, banyak hal yang belum pernah saya dapatkan di tempat lain saya dapat disini. Macem-macem lah, terlalu panjang kalau diceritakan.
Posting foto-foto aja deh kalau gitu hihiiiihi

Sambil Loading tetep ya ngeksis, @ Ibis Malioboro

Pengundian Kemilau Larissa

Abis Beauty Class di Jayakarta Hotel

Car Free Day

I'm Larissa, and U?

eeeh lagi CFD ketemu temen kul yang udah jadi artis hihi

lihatlah betapa berantakan meja saya :D

Begini deh kalo di kantor ^_^


mempermalukan diri sendiri, nyanyi di acara Larissa hahaha

Memperkosa kursi piano di UAJY :D

Event di Sadhar


Harus berjilbab demi event di UMY

















Because every hello have a goodbye...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar