Cerita Yustine

Cerita Yustine
a story of love and life

yang udah mampir

Hit Counter

Kamis, 06 Desember 2012

Lain Padang Lain Belalang

Great people talk about ideas, small people talk about the other.

Kena banget deh quotes itu, pas beberapa hari terakhir ini mikirin hal yang cocok sama quotes yang barusan saya tulis.

Saya orangnya rame, suka ngobrol, suka becanda, suka bikin orang ketawa. Dan itu sulit diubah. Well, pada tempatnya kok, saya gak akan cekikikan pada saat meeting, misalnya, atau saya gak akan bicara yang tidak benar pada saat presentasi. Di kandang kambing mengembik, di kandang singa mengaum lah, artinya saya bisa menempatkan diri, kalau yang saya ajak bicara orangnya kaku saya gak akan berusaha susah payah mencairkan suasana, kecuali kalau dia orang penting yang harus saya ajak bicara secara mendalam.

Waktu SMA, dalam suatu kesempatan retreit, kami diminta untuk saling menggambarkan teman kami. Dan, dari sekitar duapuluh lima peserta retreit, hampir semuanya menggambarkan bahwa saya adalah radio, hahahha.. gak tau deh mereka saling contek atau gak, tapi heran, bisa sama semua tuh jawabannya. Ketika ditanya, kata mereka karena saya susah banget disuruh berhenti ngomong, selalu saja ada bahan pembicaraan. Abis topik satu langsung ganti topik berikutnya, dan itu selalu nyambung. Hmmm... bener gak ya? Pikir... pikir... pikir... bener juga hahahhaa..

Masuk ke lingkungan yang baru, membuat saya menjadi lebih pendiam, ciyus banget ini, saya yang biasanya rame dan banyak ide, kali ini lebih banyak diam, karena ya..anak baru, masih harus belajar dulu dari para senior mengenai kebiasaan orang-orang di tempat baru. Belum tentu juga kan apa yang jadi ide saya diterima dan diaplikasikan, bisa jadi pemikiran saya dianggap gak sesuai standar. Hmm... the point is menahan diri, ada juga kan orang yang gak ada hujan gak ada angin tiba-tiba gak suka aja sama kita, gak suka is gak suka, gak bisa dibantah,  biarpun pengen rasanya ngeliat mata orang itu dan bilang " Gue emang begini, MASALAH?" hohohoho....

ps: dua kali nekad nonton Breaking Dawn dan dua kali telat itu kebodohan atau beramal ke XX1 ya? hihihihi..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar